Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sleman

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Herbal
  • Kapsul Serbuk Habbatussauda 210 – Samawi Herbal

Kapsul Serbuk Habbatussauda 210 – Samawi Herbal

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
59 kali
Harga
Rp. 35.250
Bagikan
:
MITRASEHATI.COM adalah web online yang menawarkan berbagai macam produk islami yang sudah seharusnya menjadi kebutuhan anda, seperti: herbal, buku terjemah dan CD dakwah Ahlus Sunnah wal Jama' ah, serta parfum import dari negeri Saudi Arabia, busana muslim/ muslimah beserta asesorinya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kapsul Serbuk Habbatussauda 210 – Samawi Herbal

Produsen : Samawi Herbal Izin Produk : POM TR 093 304 261 Isi : 210 kapsul Kemasan : botol plastik Harga Resmi ( HET) : Rp 47.000, - Promo : Rp 35.250, - Rosulullah Sholallahu alaihi wa sallam bersabda: “ Sesungguhnya pada habbatussauda ( jinten hitam) terdapat obat bagi segala macam penyakit kecuali kematian.” HR. Bukhori dan Muslim. HABBATUSSAUDA merupakan salah satu tanaman obat berkhasiat yang telah direkomendasikan oleh Rosulullah Sholallahu alaihi wa sallam, dan telah terbukti secara ilmiah oleh dunia kedokteran modern. Konsep kembali ke alam ( back to nature) merupakan cara yang tepat untuk terapi pengobatan dan menjaga kesehatan keluarga kita. Habbatussauda SAMAWI HERBAL Insya Allah berkhasiat dan bermanfaat untuk : - Memelihara kesehatan tubuh - Membantu mengatasi berbagai penyakit seperti : Reumatik, Asam urat, Peradangan tenggorokan, Sendi, Migrain, Exim, dan Alergi - Membantu mengobati gangguan Jantung, Ginjal, Liver, Kencing Manis, TBC, Paru-paru kronis, Sesak Nafas, Asma, Wasir, Insomnia, dan Stroke - Membantu menormalkan / menstabilkan Kolesterol, Darah Tinggi, & Anemia - Membantu mengobati Kanker, & membuang racun dalam tubuh - Membantu meningkatkan ASI dan daya tahan tubuh / imunitas. Keunggulan Habbatussauda SAMAWI HERBAL - Berasal dari tanaman organic yang bebas dari pestisida kimiawi - Jarak antara perkebunan dengan pemukiman + 10 km ( di pinggiran kota Addis Ababa Ethiopia) sehingga tidak tecemar oleh polusi - Asli dan Murni dari biji Habbatussauda Habasyah yang berkualitas - Terdaftar di BPOM RI dengan nomor daftar - Cangkang Kapsul bersertifikat halal - Bebas dari Bahan Kimia Obat ( BKO)
Tampilkan Lebih Banyak